Seni Bertemu Busana dalam Desain

Koleksi busana desainer Natasha Ulyanov akan disajikan pada hari Minggu, 26 Maret 2006 di Champagne Fashion Brunch yang akan diadakan di restoran La Prima Donna, 163 West 47th Street, di distrik teater terkenal di Kota New York. Pintu terbuka pada pukul 12:30 malam dan pertunjukan dimulai pukul 1:00 malam.
minyak pelet murah

Keanggunan abadi dari desain fesyen Natasha Ulyanov muncul dari penjajarannya dengan warisan Eropa dan kepercayaan diri Amerika. Lahir di London dan dibesarkan di Moskow dan New York, Natasha memiliki perspektif kosmopolitan tentang filosofi berbagai budaya tentang keindahan dan kecanggihan. Natasha mengambil isyarat untuk desain fashion dari pengalamannya dalam seni visual dan lukisan minyak, setelah belajar di Greenwich Academy dan karyanya diterbitkan di majalah Art World. Mengambil seni ke tingkat berikutnya mengubahnya menjadi minyak pelet murah dengan ekspresi hidup, Natasha membenamkan dirinya ke dunia desain mode, lulus dari Sekolah Desain Parsons yang diakui New York dan kemudian bekerja dengan desainer Alice Roi, Carolina Herrera, Badgley Mischka, J Mendel dan Valentino. Termotivasi untuk meluncurkan produknya sendiri, koleksi tanda tangannya yang pertama terinspirasi oleh Audrey Hepburn yang selalu bergaya dan ditampilkan di Museum Guggenheim di New York sebagai bagian dari pameran yang paling banyak dikunjungi dalam sejarah museum yang berjudul "Rusia".

Natasha Ulyanov terus bekerja untuk menjadi kekuatan yang berpengaruh di industri mode, memberi mereka yang memakai desainnya bentuk ekspresi baru. Kecanggihan dan perhatiannya terhadap detail dan bentuknya yang awet muda menghadirkan kecantikan batin pemakainya.

“Dengan partisipasi Ms. Ulyanov dalam Champagne Fashion Brunch yang akan datang, semuanya datang bersamaan di satu tempat,” kata produser Andres Aquino, “Rasa, rasa, suasana, budaya, minyak pelet murah dan couture. Anda memiliki masakan Tuscan yang lezat, sampanye mewah, busana dari perancang Rusia dan perancang Dominika, perhiasan dari perancang Afrika Selatan dan Austria, model cantik, tata rias dan tata rambut yang indah, dan audiensi dari tiga benua serta musik pers dan gaya. Ini adalah forum unik di mana desainer terhubung langsung dengan konsumen kelas atas dalam suasana santai yang elegan di area Times Square tepat di jantung kota New York. ”
 
Dengan web casting yang akan datang mengenai peragaan busana dan peluncuran majalah perusahaan sendiri serta periklanan yang sedang berlangsung di New York Times, Playbill dan banyak publikasi lainnya, ada banyak peluang yang tersedia bagi para sponsor dan pengiklan yang ingin mencapai fashion-makmur yang makmur. audiensi di tingkat nasional dan internasional. Tiket ke pertunjukan menjadi komoditas panas sebagai hadiah penghargaan dan insentif perusahaan untuk perusahaan-perusahaan Fortune 500 serta keluarga khusus dan pertemuan sosial. Tamu-tamu lain termasuk selebritis yang keluar untuk kegiatan sore atau malam yang tidak biasa dan pembeli yang mencari busana unik untuk butik mereka. Peserta datang dari seluruh Amerika Serikat, Timur Jauh, Eropa, Kanada, dan Amerika Selatan. Orang-orang membeli tiket hingga enam bulan sebelumnya. Tiket tersedia melalui situs web perusahaan - www.usafashionshows.com - serta melalui berbagai outlet tiket di seluruh dunia.

Desainer yang berpartisipasi menghadirkan beberapa couture yang dapat dikenakan dan aksesoris yang sangat bagus. Pertunjukan terbaru telah menampilkan koleksi oleh desainer dari sejumlah negara termasuk Austria, Afrika Selatan, Kolombia, Republik Dominika, Swiss, Jerman, Kanada, Rusia, Israel, Bulgaria, Inggris, India, dan Amerika Serikat. Beberapa sudah memiliki garis mereka dibawa di toko-toko eksklusif seperti Bergdorf Goodman dan butik-butik cantik di Madison Avenue serta di ibukota mode lainnya.

Porsi Champagne Fashion Brunch berlangsung untuk mendukung kegiatan amal anak-anak yang menyediakan makanan, air bersih, perawatan medis, dan bantuan lainnya di negara-negara yang dilanda kemiskinan di seluruh dunia.

Produser Andres Aquino adalah CEO USA International Fashion Shows dan pendiri Fashion Syndicate Press. Dia juga memproduksi Couture Fashion Week, Bridal Fashion Week, dan seri Martini Fashion Dinner.

No comments:

Post a Comment